Harga Gorden Kantor Vertical Blind – Blind merupakan jenis gorden yang banyak diminati oleh masyarakat. Blind sendiri dibagi menjadi beberapa macam, namun yang paling banyak digunakan adalah vertical blind dan horizontal blind. Vertical blind cocok diperuntukkan bagi ruangan dengan ukuran yang luas dengan jendela yang lebar. Tentu saja vertical blind sangat cocok untuk mendukung kondisi rumah yang ingin terlihat praktis.

Untuk menjawab pertanyaan seputar harga gorden kantor vertical blind murah tentu saja tidak bisa. Hal ini dikarenakan harga dari sebuah blind biasanya berdasarkan pada bahan, model dan lebar gorden yang dibutuhkan. Vertical blind nyatanya banyak dipilih oleh masyarakat dengan ukuran standar dan bahan yang umum digunakan yaitu kayu dan aluminium. Meskipun kedua bahan ini memiliki perbedaan yang signifikan.

Harga Gorden Kantor Vertical Blind

Konsumen bisa melihat laman harga gorden kantor vertical blind terbaru untuk mengetahui harga dari vertical blind ter-update. Dengan begitu calon pembeli bisa mengira-ngira besarnya pengeluaran yang akan dihabiskan untuk membuat satu blind dalam suatu ruangan. Tentu saja hal ini akan memudahkan calon pembeli untuk mengatur keuangan dan menekan biaya pengeluaran yang akan terjadi.

Tips Menentukan Harga Gorden Kantor Vertical Blind

  1. Sesuaikan dengan tema

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memasang sebuah vertical blind adalah menyesuaikan warna dan bentuknya berdasarkan tema yang ada di dalam suatu ruangan. Hal ini bertujuan untuk menyelaraskan gorden dengan interior atau hiasan yang sudah ada di dalam suatu ruangan. Selain itu untuk menghindari adanya ketimpangan atau ketidakserasian gorden pada suatu ruangan.

Calon pembeli bisa melihat referensi harga dari vertical blind ini pada laman daftar harga gorden kantor vertical blind. Terdapat berbagai macam harga dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan para calon pembelinya. Harga dari blind dipengaruhi oleh bagus tidaknya bahan yang akan dipilih serta susah tidaknya motif yang dipilih.

Sebagai contohnya dalam suatu ruangan sudah terlalu banyak hiasan interior dengan nuansa cokelat muda yang indah. Dengan begitu jangan sampai memasang gorden blind dengan motif dan warna yang heboh. Pasanglah gorden blind menggunakan warna yang simpel yaitu cokelat muda saja tanpa menambah motif di dalamnya.

  1. Pasang sesuai lebar jendela

Tips selanjutnya untuk mendapatkan vertical blind dengan tepat adalah mengetahui ukuran dari tiap-tipa jendela. Ukuran ini digunakan untuk menentukan harga gorden kantor vertical blind 2020. Jendela yang kecil tentu saja membutuhkan vertical blind yang kecil begitu pun dengan jendela yang lebar akan membutuhkan vertical blind yang lebar.

Blind memiliki prinsip membuat suatu ruangan terlihat rapi dan terstruktur, sementara itu vertical blind yang terlalu lebar akan memberikan kesan yang terlalu penuh dalam suatu ruangan sehingga perlunya adanya siasat untuk mengatasinya. Hal ini bisa diatasi dengan memasang dua buah vertical blind secara terpisah kemudian menggabungkannya.

Dua buah vertical blind untuk jendela yang luas akan memberikan kesan yang praktis dan menunjang keindahan suatu ruangan daripada memesan satu buah vertical blind yang sangat luas. Padukan dengan ornamen-ornamen kecil seperti bunga atau pita untuk menunjang keindahan dari vertical blind yang telah terpasang.

  1. Pemilihan bahan

Ternyata pemilihan bahan juga menentukan keestetikaan dari sebuah vertical blind. Bahan yang biasa digunakan dan direkomendasikan adalah bahan-bahan yang kaku seperti besi, baja, kayu dan aluminium. Keempat bahan ini tentunya memiliki keawetan dan tingkat keindahan yang berbeda-beda tergantung penempatan dan juga cara perawatannya.

Besi dan baja memiliki sifat yang mirip dimana bahan ini cenderung lebih mudah berkarat, keropos dan tidak kuat bertahan pada suhu yang ekstrem. Kemudian bahan ini juga cenderung berat sehingga kurang direkomendasikan untuk dipasang pada jendela yang tinggi. Bahan ini juga sulit untuk dirawat karena bentuknya yang rapuh dan mudah tergores.

Bahan kedua adalah kayu, bahan ini memiliki tingkat keindahan yang juara dan banyak dicari untuk menghias rumah dengan desain yang klasik. Namun kekurangan dari bahan kayu ini adalah bahannya yang mudah lapuk dan keropos sehingga tidak cocok dipasang pada ruangan dengan suhu yang berubah-ubah. Untuk perawatannya juga sedikit susah yaitu harus rajin mengganti warna cat yang melapisinya.

Bahan terakhir yang banyak digunakan adalah aluminium. Bahan ini merupakan bahan yang juara dan banyak diminati oleh banyak orang. Bahannya tipis, ringan dan kuat. Berbeda dengan besi dan baja bahan ini cenderung lebih awet terhadap goresan dan karat sehingga memiliki umur yang lebih lama dibandingkan bahan lainnya. Bahan aluminium juga lebih bisa beradaptasi dengan suhu yang berubah-ubah.

Jadi jangan lupa untuk menyesuaikan jenis bahan yang akan dibeli dengan karakteristik ruangan yang akan dipasangi gorden tersebut. Hal ini akan menunjang performa dari vertical blind dalam menghiasi interior rumah Anda.

Setelah mengetahui tips-tips dalam memasang gorden vertical blind, ada beberapa hal yang menjadi keunggulan dan kelemahan dari gorden jenis ini yang bisa dijadikan referensi atau pertimbangan sebelum membelinya.

Mengetahui Keunggulan dan Kekurangan Dari Vertical Blind

Keunggulan dari verical blind:

  • Simpel

Dari mulai pemasangan, bentuk sampai perawatan model dari vertical blind ini memang simpel dan tidak merepotkan para penggunanya. Untuk pemasangan hanya perlu mengaitkan ke kaitan yang telah disediakan sementara untuk perawatan hanya perlu membersihkannya menggunakan lap kering atau kemoceng.

  • Privasi yang baik

Tidak usah diragukan lagi jenis blind memang paling juara dalam memberikan tingkat privasi dalam suatu ruangan. Vertical blind memiliki kemampuan yang baik dalam menghalau setiap cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan.

  • Model yang minimalis

Bentuknya yang beragam dengan pilihan warna yang mewah membuatnya cocok dipasang pada ruangan apa pun bahkan bentuk minimalis sekalipun. Model yang minimalis tentu saja menguntungkan bagi siapa saja yang memasangnya. Model minimalis bisa digunakan untuk ruangan yang sempit.

Kekurangan dari vertical blind:

  • Modelnya monoton

Model blind memang sudah dari awal dibuat untuk pemakaian paten dan jangka panjang maka tidak heran jika sekali memasang maka susah untuk melepaskannya dan membutuhkan tukang gorden yang ahli.

  • Vertical blind sedikit pilihannya

Untuk jenis vertical blind memang itu-itu saja yang sering ditemukan di pasaran.

Itulah kekurangan dan kelebihan dari vertical blind yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tidak hanya vertical blind, namun horizontal blind juga populer sebagai gorden kantor minimalis.

Bagi Anda yang butuh vertical blind murah untuk dipasang di ruang kantor maka bisa menghubungi kami Indonesia Blinds. Kami adalah solusi bagi Anda yang butuh harga gorden kantor vertical blind murah di pasaran. Tidak hanya murah, kami menawarkan produk gorden bergaransi yang dijamin kualitasnya. Silahkan hubungi kami sekarang juga di nomer telepon atau WA 0812-1964-3240. Kami ready gorden custom maupun yang sudah jadi tinggal dipesan.

Leave a Reply

× WhatsApp